Entri Populer

Monday 10 March 2014

Bengkel Vespa



Setelah post sebelumnya mengenai modifikasia PX lawas menjadi New PX sekarang gw mau ngasih info bengkel bengkel yang tokcer ngobatin vespa rusak


Generasi Pecinta Scooter
Bengkel langganan gw ini adanya di Jl. Rasuna Said, Cipete, Tanggerang (belakang  Perumahan banjar wijaya) disini melayani mulai dari servis ringan sampai berat, dan melayani juga pengecatan,
Urusan servis disini serahin aja ke bang jack, do’i uda maen vespa dari jaman bung karno masih maen sepeda fixie di monas (tua amat yak :p)jadi uda jago banget tuh nyetel mesinnya di jamin motor ngacir... kalo urusan pengecatan kita serahin aja ke Mbah..... gw ampe sekarang gk tau sih namanya si mbah siapa, uda kebiasaan amnggil mbah terus dari awal,hahahaha untuk biaya servis disini masih terbilang terjangkau kok, cocok lah buat kantong mahasiswa, kalo sampe turun mesin sih beda lagi, agak nguras dompet, tapi bang jack berani ngasih jaminan 1 taun mesin gak bakal trouble , kecuali yang make motornya jorok,kata bang jack. Kalo pengencatan memang agak mahal disini tapi ada jaminannya juga kalo cat gak bakal pudar setelah 4 taun asal berani merogoh kocek lebih dalem :D








Bengkel selanjutnya gw belom pernah datengin sih, cuman yang gw liat di majalah sih kayanya bagus lah ya
Yang pertama itu Chix Scooter, lokasinya di Jl. Cireunde raya No.11 tang-sel menurut yang ada di majalah sih bengkel doi ini melayani servis mesin,modifikasi,dan pengecatan juga..dan harganya lebih terjangkau lagi dari pada yang di atas tadi :D di tempat doi rame nih yang bikin NewPX, karena doi juga ngejual jok custom nya
Next,Rempoa Mulia Motor, Lokasinya di jl. Pahlawa no 17F rempoa , tanggerang.disini doi juga sama seperti bengkel sebelumnya, hanya saja disini hanya menerima yang 2 tak saja :D

Segini dulu dehtentang bengkel vespa nya..kalo gw nemu bengkel lagi nanti gw share lagi deh

Salam gigi tangan kiri :D

1 comment:

  1. Tau a2r gak bang yg deket puspitek?
    Disitu mantep juga kok bengkelnya bang

    ReplyDelete