Entri Populer

Monday 10 March 2014

Salam Vespa

Hai Guys...!!!

Posting pertama gw nih, baru mulai iseng - iseng nge-blog, soalnya ada tugas kampus :D

Sesuai Judulnya "Salam Vespa"
maka sebagai scooterist yang masih terbilang newbie gw mau ngenalin sohib gw di jalan..namanya..... "Pexie"

Ganteng kan dia~~
hahahaha

Pexie ini sebenarnya Vespa Exclusive 2 atau akrabnya di sebut PX, Pexie ini motor buatan taun 2002, tapi dulu bentuknya gak kaya gini..karna ini uda ada sedikit rubahan

mau liat bentuk asli dia? nih...

Dengan menghabiskan dana yang tidak sedikit gw berusaha mengubah Pexie jadi keren kaya gini



oke segini dulu perkenalan gw mengenai vespa gw..
kita bahas lagi tentang vespa gw, vespa tetangga,bengkel vespa,modifikasi vespa dll di post selanjutnya..

Bye!!

Salam Mesin kanan

No comments:

Post a Comment